Disiplin: Akademi Kebejatan - 3

Batgirl become a Badgirl!! \(‾~‾“)


Apaan tuh ga ngerti gua...ヽ( ̄д ̄;)ノ
Hadeuh nieh episode ada bondage, rape, dan gangbang....(╬ ಠ益ಠ)  biarlah
Hampir tak kuat ane nerjemahin nih episode maennya keroyokan...Щ(ºДºщ)
Tapi (⌐■_■) kalau cewe yang maen keroyokan....That's what I like it ヾ(≧∇≦*)〃
ヾ( *≧∇≦)〃

Tak perlu banyak cincong langsung comot aja....( ‾▿‾)-σ•
 Note: Bila file RAR-nya corrupt pake aplikasi "Izarc" buat ngekstrak file-nya.

Staff yang biasa di RODI:
Penerjemah: OrangBejat
Cek Terjemahan: Orangbejat
Editor: OrangBejat  <<akhirnya kena job ini juga (* ̄з ̄)
Cek Kualitas: OrangBejat
Pengedar: OrangBejat

Link:

5 komentar:

  1. Wah Mantap Kali nih .....
    Ijin Sedot gan~_~

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. OrangBejat jd Masokis'y si tu cewe Sadis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalanmu loe itu gus wkwkwkwkw :v

      Hapus

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: