Disiplin: Akademi Kebejatan - 05 & 06 End + Batch

(゚Д゚;) ! We have been surrounded by enemies... Request heavy artillery strike danger close ASAP!!



(* ̄з ̄) Meh... Langsung diselesain ampe End.... biar proyek OSIS Bejat ga ke ganggu... Sedikit pemberitahuan untuk rilisan OSIS Bejat bakal dibatch dari epi 4 ampe 6 atas permintaan Pak Editor... Jadi untuk perilisannya bakal sedikit lelet, karena kami mengutamakan kualitasnya...(⌐■_■)
Jadi cuman 1 kata dari saya (OrangBejat) "Sabar ya Kk...fufufufufu." (づ ̄ ³ ̄)づ

Aseem ane lupa bikin batch-nya... =3=

Staf yang yang ngerjain FA (FapAlone):
TL dan sebagainya : OrangBejat <== capek nulisngetik ( ‾﹏‾)σ)˚з°)

Link:
[Pastebin]

Link Batch:
[Pastebin]

14 komentar:

  1. Krik...Krik... [Jangkrik sounds]

    BalasHapus
    Balasan
    1. =3= Meh balas dendam Pak Editor...

      Hapus
  2. jgan lupa jg buat rilisan osis bejat takarirnya jg disertakan,,,
    dkarnakan kami jg pecinta anime BD 1080p berqualitas
    he..he..
    Arigatou

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk takarir sudah kami share di Anak Rubah setelah selesai posting rilisan...
      Jadi silahkan download takarirnya disana...
      Okeh ^_^ (y)

      Yup sama-sama Kk...

      Hapus
    2. Atau tunggu versi batch dari kami yang memuat 480p, 720p, dan 1080p.

      Hapus
    3. Pak Editor ya yang encoding 1080p....lapie ane bisa wediar bila encoding mulu...

      Hapus
    4. user yg baik selalu diberkahi dn diberkati..
      sapa tau setelah lapie yg ini coid dgnti dg ser Alienware... ^_^

      Hapus
    5. Meh :3
      Bisa aja nih Bapak... :v
      Amin nih kalo bisa Alienware \:v/

      Hapus
  3. menBejat, ane pnya sub H, TL an sndri tp ente yg TLC mw gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ntar ane TLC pak... Share aja subtitelnya fp kami.. Ntar ane TLC pak...

      Hapus
  4. thx niy krna dr rilisan bentoosubs sya g ragu hbisin quota inet dsini...
    seandainya dsni bandwith nya scepat dn smurah dijepun.. mngkin sisa anggranya bkal sya peruntuhkan dsini buat kemajuan bentoosubs mnjdi yg terdepan dn lbih baik..
    hmm..

    ps : anime ini bhasa awamnya memkai tittle apa..?
    agak mudeng sdkit

    slm buat orng2 bejat yg dknal diduta maupun didumay
    he..he dlm konteks not crime user Y..

    BalasHapus
  5. Kalau bandwith-nya semurah n secepat di Jepun sono..kemungkinan besar kita bakal jadi NEET..gara-gara keseringan ngeNet doang... >.<
    Yosh... Kami berusaha tuk menjadi yang terdepan n lebih baik...

    Ano bahasa awamnya memakai title apa itu maksudnya...? Aku juga agak mudeng

    Yeah Alhail orang2 bejat...

    BalasHapus
  6. penamaan judul mksudnya
    klw osis bejat = Seitokai Y
    klw disiplin-akademi-kebejatan = ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh judulnya toh... Judul aslinya "Discipline: Hentai Academy" :v

      Hapus

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: