Gintama - 233v9 [Rilisan Ngejunk] & MenBejat nyari SETAHP

TVOON? :v

Cuma proyek iseng-isengan, jadi ngga tahu bakal dilanjutin apa nggak. :9
Untuk ke depannya mungkin gue bakal ngerilis Fullmetal Alchemist Brotherhood & Kobato karena gue ngebet banget nge-TLorin nih kartun.
Dan gue memerlukan bantuan buat ngerjain proyek tersebut.
Jadi gue ngebuka lowongan setahp untuk:
1. Editor. (Mengerti bahasa Indonesia baik dan benar)
2. TLC. (Entahlah)
2. Encoder merangkap Uploader. (Spek kompi harus tinggi buat encoding & punya jaringan inet yang cepat buat mengunggah)

Bila Anda berminat jadi setahp ganteng kami silakan PM ke fanspage Bentoosubs.

PS: Nanya OSIS Bejad S2 gua sumpahin lu-lu pade jadi MAHOKISS.
V9: Lufa font-nya kamvret.!

Pekerjanya:
TLor bangsat: OrangBejat
EdiGAY: OrangBejat
Tukang Salon: OrangBejat
Tukang Encok: OrangBejat
Tukang Ecek-Ecek: OrangBejat
Tukang Unggah: OrangBejat

Tautan Unduh:
LQv9: [KumpulBagi]

4 komentar:

  1. Osis Bejat mana?

    BalasHapus
  2. Hiatus ampe proposal Om Sapi di-ACC ama dosen.

    BalasHapus
  3. Dokter Pluto20 Mei 2015 22.56

    udah di ACC blom? '3'

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: