Seitokai Yakuindomo 2 - 15 OVA ~Asli Gue Rilis Nih Kartun

MVP taon ini + lalu adalah BUTAYAROOO (Melaz-sama)!!!!
Penyebab kemarau rilisan OSIS Bejat.

Akhirnya rilis juga pemuas dahaga para Masokhis fansub ini.
Perlu 2 minggu ngerjain nih kartun walau banyak masalah yang menerjang sanubari ini tetep selesai meski hanya 1 episode OVA, pula.
Mau curcol tapi lupa apa yang mau diketik. Ya sudahlah~
Tapi yang terpenting gue ngucapin banyak terima kasih sama Komunitas Typesetter Indonesia karena udah membantu nyelesain masalah tentang Typeset ane yang ngadat. I LOVE YOU Guays!!! Sekarang gue bisa nyelesain Typeset-nya dengan lancar, selancar vagina yang lagi basah beud.
Untuk dialognya memakai gaya bahasa ane. Jadi maaf aja kalau bahasa tidak sesuai harapan kalian. Kalau ngga suka ya kalian edit sendiri dialognya.
Udah cukup basi-basinya, silakan tonton nih kartun yang udah gue ancurin. Nyahahahahha~

Relawan Kerja Rodi:
Timer: Nyolong punya Impatience
TLor: OrangBejat
TLC: -
TypeSETTER Sialan: OrangBejat
Editor: -
KFX: Nyolong dari Seri TV S2-nya
Encoder: OrangBejat
Pengunggah: OrangBejat
QC: Gue sama lu-lu pade

Tautan Unduh:
480p  : NIHIL
Skrip+Font: | BerkasPadat |


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: