Motto To LOVE-RU Trouble vol 1-2

Vol 1-2 > Kalian udah unduh vol 1 ya unduh ulang... >.>

Jangan tanya ini emang benar-benar ngaret...
Timer-nya (saya sendiri[MenBejat]) sedang dalam tahap pembusukan... Tolong kasih pupuk ama timer-nya biar subur nyelesain nih kartun... :D
Joint proyek laknat bareng Anime-BD.... >3<

Tautan unduh:
[PasteLaknat] [TerongLaknat]

5 komentar:

  1. Fachrudin Dark16 Mei 2014 04.28

    Lanjut terus Gan :D

    BalasHapus
  2. Sudah pasti lanjut, Gan.... :D

    BalasHapus
  3. Fachrudin Dark17 Mei 2014 00.48

    Mantap Gan (y)

    BalasHapus
  4. Yoa.. >.< b

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: