Seitokai Yakuindomo S2 - 01 [AT-X]


PERSETAN DENGAN OVA 8,
HASRAT SAYA MENGGARAP S2 SUDAH GAK BISA DIBENDUNG!!!!!
PROBLEM?


Bu-bukan berarti saya mau garap cepat, lho....
Hanya saja banyak budak yang sudah ngemis2 minta harta! Damn...

Ok, untuk episode pertama ini saya mengunakan RAW dari Ohys-Raws versi AT-X.
Dan bertepatan hari ini (waktu setempat) .ts dari Tokyo MX sudah keluar, nah .ts inilah yang akan menjadi berkas resmi penggrapan Bentoo. Tunggu saja hari rabu nanti.

Jadi, untuk kali ini, silakan cicipi saja. perlu diingat ini versi 0 [Beta].
Gimana bilangnya, ya... 
mungkin aku akan comot kata2 dr Fansub Sahabat:

"fokus merilis terjemahan Indonesia berbasis terjemahan (yang konon) resmi versi internasional biasa aja deh. Bentoo untuk kali ini saja mengeluarkan rilisan dengan cepat, dengan hanya fokus pada kesempurnaan dialog tanpa memerhatikan lagu OP dan ED, serta sign tanda yang terlalu makan waktu."
NSFK

Satu lagi, untuk musim kedua ini saya selaku editor, akan menggunakan lokalisasi sesering mungkin, dan peniadaan honorifik (pengucapan nama akhiran), serta perlakuan bahasa per indiviu (honorifik merujuk pada pengucapan).


Silakan unduh OSIS Bejat terjemahan mentah, mungkin ada Miss TL, three line, typo, etc.
Kalau gak ada sensor beep, mungkin bisa lebih cepat selesai. Entar besok saya bikin patch.

Download

21 komentar:

  1. Amankan Pertamax dari tangan-tangan BEJAT!!!

    BalasHapus
  2. Homo kali...????

    BalasHapus
  3. Padang Perwira Yudha4 Januari 2014 22.55

    bro boleh minta bokongnya ndak >.<

    BalasHapus
  4. Silakan pantau Anak Rubah, nak...

    BalasHapus
  5. kalo gak nonton OVA 8, nyambung gak ceritanya?

    BalasHapus
  6. Kalo gitu ane ikut juga...
    Persetan dengan fansub lain, ane mau dari dari sini aja...
    Kata-katanya edan beud cuy :V

    BalasHapus
  7. Ho'oh... Nyambang kok.

    BalasHapus
  8. Wkwkwkkw..... ada alayers kah...

    BalasHapus
  9. Lah, mana pak Bejat, pak? Kirain nimbrung di Garapan ini.. =3=

    BalasHapus
  10. sedot.....ah ah ah... :v

    BalasHapus
  11. OVA 8nya dung bejat..

    BalasHapus
  12. Ane baru nongol... =3=

    BalasHapus
  13. Nyahahaha... Persetan dengan Melaz-sama... ANe mokad kembali...

    BalasHapus
  14. Daemmm yuuu

    BalasHapus
  15. Tagih Om Melaz...

    BalasHapus
  16. Lg malaz sunting...

    BalasHapus
  17. Sunting pls...

    BalasHapus
  18. Wah honorific dihilangkan ya pak ?
    padahal saya lebih suka itu tetap ada
    well Sankyuu

    BalasHapus
  19. Spanking Om Melaz.... Biar dia bergairah pas ngerjainnya... :D

    BalasHapus
  20. Ohe sama-sama...

    BalasHapus
  21. Ekki Rizki Ramadhan11 November 2014 04.21

    Linknya mati min

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pesan Anda di bawah ini: